Memberi Arti



Sumber foto: Pexels.com


Bukanlah suatu keberuntungan belaka, saat terpilih berbagai event untuk menemukan dan mengembangkan potensi yang dimiliki harus melihat sejauh mana ‘bidik’ yang menjadi prioritas sudah dioptimalkan dengan baik?

Memberdayakan pribadi untuk lepas dari jerat kekosongan visioner semu adalah suatu keniscayaan. Mungkin tidak sama dengan lain yang dengan beragam prestasi mampu berada diatas angin sesuai jam terbang dan kapasitasnya. Bagaimana penciptaan kreasi, inovasi serta diiringi dengan value persona menjadi modal yang konstruktif – sustainable?

Selalu ada jalan yang terbaik dengan tidak menyerah dengan apa yang dimiliki. Percaya akan kesungguhan imajiner yang solid. Ketika ada jalan yang terbuka libatkan semua indera agar lebih peka untuk mendayagunakan proses yang bermakna.

Terkadang kita tidak ingin memperoleh proses yang panjang. Saat waktu tidak bisa diputar kembali ada hal rasa ingin membandingkan yang lain yang lebih berhasil. Persoalan yang tidak disertai sebagai dasar komitmen, carilah hal yang lebih bermanfaat lagi dengan menjalin relasi yang baik supaya hasrat tidak lumpuh dan tidak miskin nyali untuk berbuat dan berjuang lebih.

Meyakini mereka yang berhasil punya jalan yang dilalui dengan sangat baik dan dengan ijin-Nya semua kembali akan diminta pertanggungjawaban kelak di yaumil akhir, sudahkan waktu yang ada bermanfaat untuk orang lain?

Lanjutkan dengan optimis dan wujudkan bahwa suatu saat kelak berhasil dituju dengan baik.

0 Comments: