TEKAD DAN PERUBAHAN


Pagi ini tepat pada pukul 1:27 WIB. Bergeming – selingan yang terus menghampiri hingga saat ini. Mengepalkan tangan dengan sekuat mungkin. Meyakinkan dengan penuh ketenangan, hingga rajutan doa yang tak pernah henti.

Jika dipastikan persona ini mampu menerjemahkan menjadi ragam yang penuh kebersahajaan pasti menambah ketenangan yang sangat amat dirindukan.

Suara merdu dari lantunan burung perkutut, menandakan bahwa masih ada yang menemani meski gumpalan pening meruwat dengan penuh perspektif yang unik. Tak bisa mengatakan diri ini salah sepenuhnya. Bukan melemahkan, tapi merefleksikan setiap persona menjadi suatu kearifan pribadi yang mantap.

Tidak sepenuhnya. Barangkali suatu capaian ini, membuktikan dalam segala usaha, setidaknya berusaha untuk tetap teguh walaupun pendek kata “nothing”.

Tidak ada rupa yang mampu menunjukkan segala petunjuk jalan yang ingin ditempuh. Bermodalkan dengan penuh iman dan persona yang secara hakiki bisa saling keterkaitan yang terkoneksi dengan apik.

Bukan dengan segala melihat “sesuatu menjadi dua, dua menjadi satu.’ Fatamorgana kehidupan yang tidak realistis hanya seperti air yang mengalir terus tanpa ada ujungnya. Sekarang The New Hopeless, tekadkan dengan segala penuh perjuangan menjadi kekuatan yang mampu merubah persona sebagai suri tauladan terhadap sesama.

0 Comments: