The Gift of Binar



Berkah merupakan suatu bentuk simbolisasi sebagai wujud syukur kepada-Nya. Baik besar maupun kecil ukurannya harus patut disyukuri, karena sejatinya rezeki Allah SWT sudah mengaturnya. Namun, disisi lain kita pun patut berusaha lebih giat untuk mendapatkan semaksimal mungkin dan tak lupa dihiasi dengan menafkahkan sebagian rezeki yang kita miliki kepada yang berhak menerimanya.

Hari ini rezeki pun tiba. Syukur alhamdulillah patut saya syukuri. Lebih tepatnya pada hari Sabtu, 3 Agustus 2013 pada pukul 05:14:27 WIB mendapat sebuah Short Message Service atau dikenal populer dengan nama SMS. “Assalamualaikum, pak Handar, entar ke Binar THB ya, ada hadiah lebaran.” Pungkas Mba Nina. Setelah membacanya pada pukul 10.45 WIB, saya segera mereply “YA, tapi Insya Allah siang nanti yah”. Subhanallah walhamdulillah.

Siang pun telah tiba, namun saya menunda keberangkatan menuju ke Binar, dikarenakan di lingungan Villa Mas Garden sedang melakukan poging. Suasana menjadi gelap keabuan nan tebal juga berbau asap yang kurang nyaman untuk dihirup. Selepas suasana steril, saya bergegas ke Binar dan nyampe pada pukul 16.35 WIB. Sungguh awal pas melangkah masuk gerbang Binar, saya pun terasa kangen dan segera mengajar kembali kalau sudah tiba saatnya KBM. Diawali dengan bertemu mas Isma, komandan Marketing Binar yang cihuyyy dan lucu kayak MR.Bean . hehehehe

Langsung tiba saatnya, jreng jreng jreng ...

Karena mengingat waktu yang sudah mau menjelang magrib dan tiba untuk berbuka. Saya pun hanya kurang lebih 15 menit lah, dan begitu pula Mba Nina dan Mas Isman yang sepertinya juga langsung ingin pergi ke Binar PUP. Setelah mendapatkan “hadian lebaran” yang dimaksud, saya seperti mendapat sebuah lottre untuk memilih dua buah bingkisan berbentuk lonjong keatas namun memiliki ukuran yang sama. Tanpa pikir panjang, saya memilih yang bagian kanan saja. udah beres. (sebelumnya saya berasumsi, bahwa hadiah lebaran yang dimaksud itu sebuah parcel atau bingkisan yang dimana terdapat kue dan sebagainya)  hehehehe . . .  *just kidding mba (^_^v)

Akan tetapi seperti kalimat pembuka diatas, bahwa rezeki baik kecil maupun besar, yang penting patut disykuri. Namun, kalau dipikir-pikir hadiah yang diberikan sungguh sangat bermanfaat sekali. Karena, biasanya saya ke kampus kalau haus selalu beli botol Aquadan selalu begitu teruss. Mengingat botol Aqua yang pernah dijajakan terkadang tidak steril. Sekali lagi. Saya sangat berterima kasih atas hadiahnya, saya sungguh menyukainya. I like it. Dan, yang paling penting itu semua selain hadiah yang saya sangat sukai dan begitu bermanfaat yaitu sentuhan sebuah kalimat yang tersaji dalam “notes clip”.

                                      Assalamualaikum, WR.WB

Kepada kakak guru Binar sekalian,
Terima kasih atas semangat, tenaga, waktu & ilmunya yang telah didedikasikan kepada siswa/i Binar. Semoga Allah membalas semua kebaikan kakak guru. Mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada yang tidak berkenan di hati kakak guru. Minal Aidzin Wal Faidzin. Semoga keakraban & kekeluargaan kita selalu terjalin dengan baik. Dan Allah selalu melindungi kita semua dan menjadikan kita teman di jalan kebaikan.

                                   From Binar
                                   With love

***






0 Comments: