CALL FOR PAPER ILMU BERBAGI TAHUN 2014


"Rabun membaca, lumpuh menulis"
(Taufik Ismail)

Ungkapan klise diatas tentu masih relevan hingga saat ini. Yup, buku adalah jendela dunia. Kuncinya bila kita ingin mengetahui segala informasi tentang dunia pastinya harus banyak membaca dong... Namun, harus diimbangi pula dengan menulis. Loh kenapa?

Mengutip suatu kata-kata oleh Pak Ukim Komarudin, "Kalau ingin tahu dunia, maka kita harus membaca. Jika ingin dunia tahu tentang keberadaan kita, maka menulislah". WOW Amazing bukan !!!
Hal yang sama juga pernah diungkapkan oleh tokoh bernama Pramoedya Ananta Toer, beliau pernah berkata, "Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis tidak akan dikenang sejarah".

Nah, bagi sahabat-sahabatku, mau dikenang selalu sepanjang jaman? Maka, yukk menulis..

Saya mau berbagi info dari komunitas Ilmu Berbagi. Bagi kalian yang suka hobi menulis, riset/penelitian dan sebagainya. Lalu ingin karya kalian dipublikasikan dalam bentuk jurnal. Berikut infonya:





Tema Artikel
Redaksi Jurnal Ilmu Berbagi mengundang para peneliti, praktisi, dan mahasiswa untuk menulis gagasan mengenai perkembangan ilmu kesehatan dan kajiannya terhadap permasalahan lingkungan, untuk kemudian dipublikasikan melalui Jurnal Ilmu Berbagi Vol.2014 no.2: Seri Ilmu Kesehatan dan Lingkungan (ISSN: 2355-7508)
Cara Mengirim
Artikel dapat dikirim melalui sistem Jurnal online JIB  ataupun melalui email pelayanan@ilmuberbagi.or.id dengan subjek “JIB Seri Ilmu Kesehatan dan Lingkungan 2014 (nama penulis)” dengan detail ketentuan sebagai berikut:
Timeline
Batas waktu pengiriman draft artikel: 15 Juni 2014
Notifikasi penerimaan (tahap 1): 5 Juli 2014
Batas waktu pengiriman artikel final (camera-ready) : 20 Juli 2014
Tanggal Penerbitan artikel: 15 Agustus 2014 (Final)
Format artikel dapat diunduh di Portal Jurnal Ilmu Berbagi
Salam Berbagi,
Redaksi Jurnal Ilmu Berbagi
email: pelayanan@ilmuberbagi.or.id
- See more at: http://ilmuberbagi.or.id/call-paper-jurnal-ilmu-berbagi-seri-ilmu-kesehatan-dan-lingkungan/#sthash.OHRsuYHD.dpuf

Informasi lebih lanjut silakan klik disini 

***

0 Comments: