TANTANGAN MERAIH IMPIAN

Persiapan tahun ajaran baru sudah dimulai. Hari ini, adikku bernama Rosita Widya Ningrum akan menjalani tes di salah satu sekolah SMKN di Bekasi. Lebih tepatnya di SMKN 5 Kota Bekasi yang berlokasi di Perumahan Villa Indah Permai Blok E 21 RT. 009/033, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara.

Sebelumnya adikku sudah sangat mempersiapkannya dengan baik. Dimulai dari penentuan pilihan sekolah, mencari alamat sekolah yang dituju, dan berbagai hal lainnya terkait berkas administrasi.

Menentukan pilihan yang tepat sekolah yang dituju merupakan syarat mutlak sebagai dasar keteguhan prinsip. Dikarenakan akan menjadi kunci, kelak kepuasan batin atas hasil upaya kerja keras dan diwujudkannya. Dan adikku sudah berupaya akan hal tersebut.

Hari Kamis, 19 Juni 2014, menjadi tes perdana yang dihadapinya. Tes fisik menjadi challenge di hari itu. Meski tidak menemaninya, saya pun percaya akan tantangan yang dihadapi mampu dijalaninya dengan baik.

Sebagai kakak, saya turut mendukungnya atas pilihan dia jika itu memang yang terbaik. Doa dan dukungan sangat begitu berarti dalam memantapkan tekad dia untuk berjuang menghadapinya. Semoga hasil kerja keras berbuah manis, dan tak lupa akan doa kepada-Nya, saya terus mengingatkannya dan membimbingnya, karena dibalik tekad dan kerja keras, tentunya kita harus saling tawaddu dan berserah diri kepada-Nya. Amin


#CatatanEdisiKamis

0 Comments: