SELANGKAH LEBIH DEKAT !



Notification Email, 17 Februari 2014:

Selamat kepada Muhamad Handar, kamu telah terpilih sebagai peserta The 3rd StudentsxCEOs Summit 2014!

The 3rd StudentsxCEOs Summit 2014 akan diselenggarakan pada :
hari/tanggal : Sabtu, 1 Maret 2014
pukul          : 07.30 - 18.00 WIB
tempat        : Auditorium Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Depok

Keterangan:
1. Diharapkan seluruh pserta hadir 15 menit sebelum jadwal yang telah disebutkan.
2. Seluruh peserta diwajibkan memakai dress code, yaitu formal suite (no jeans). 
3. Seluruh peserta diharapkan mengkonfirmasi kedatangannya paling lambat 19 Februari 2014 dengan mengirimkan nama lengkap, email, dan no telepon ke sxcsummit2014@gmail.com, dengan Subject: Konfirmasi Peserta_ Nama Lengkap

Selain talkshow, kamu juga dapat memiliki kesempatan dalam berpartisipasi pada acara networking session. Dimana, kamu akan bertemu secara eksklusif dengan CEO yang menjadi pembicara di The 3rd StudentsxCEOs Summit 2014. Peserta networking session akan dipilih dari tweet yang paling menarik mengenai The 3rd StudentsxCEOs Summit 2014 dengan hashtag #TalkwithCEO dan mention ke twitter @SxCSummmit. Oleh karena itu, kami tunggu tweet-tweet kreatif kamu! :)

Bila ada pertanyaan lebih lanjut silahkan kontak kami, melalui:
CP : Nurfikriyadi (089613228828)
Twitter : @SxCsummit



The 3rd StudentsxCEOs Summit 2014 
"Energizing Youth Readiness to be Business Leader in 2030"




Well, kesempatan tersebut akan saya manfaatkan dengan baik. Sesungguhnya, pernah mendapatkan kesempatan yang sama namun di waktu dan penyelenggara yang berbeda. Dikarenakan, bentrok dengan jadwal kuliah atau aktivitas yang lainnya, maka saya membatalkannya.

Selangkah lebih dekat. Memperbaiki kualitas pribadi baik dalam hal kepemimpinan, menulis, motivator dan sebagainya kepada orang lain. Yakin kepada kemampuan/prinsip pribadi, jangan pernah menyerah & share knowledge – salah satu prinsip saya, kelak menjadi seorang yang tangguh dan kesiapan yang matang dalam menghadapi tantangan ‘universitas kehidupan’.

***

0 Comments: