Balada Sang Kakak


Dalam kondisi bagaimanapun, aku berusaha untuk terus melangkah ke tujuan mimpiku selanjutnya. Apa itu? Mimpiku berikutnya ialah melanjutkan studi ke jenjang S2 dan bahkan sampai ke S3. Aamiin. Namun, tidak hanya itu saja, aku pun kini juga sedang berproses untuk memperoleh jodoh yang terbaik. Doakan ya guys J

Saya anak pertama dari empat bersaudara, dan juga mempunyai saudara tiga dari anak om dan tante yang sudah lama tiada. Mereka semua sudah kuanggap sebagai adikku sendiri. Alhamdulillah berkat kerja keras, dukungan, dan bantuan baik materil maupun non materil satu per satu mereka pun berhasil menamatkan pendidikannya. Tersisa yang bontot kini sudah duduk di kelas 3 SMP. Sisanya alhamdulillah sudah bekerja dan adikku yang paling besar sudah berkeluarga. Kalau adikku yang kandung masih terdapat dua, yang satu sudah selesai menamatkan dari salah satu sekolah SMK swasta di Bekasi, dan berikutnya yang bungsu kini naik ke kelas 3 SMK di sekolah yang sama.

Sebenarnya banyak hal yang harus diperjuangkan kembali ya, seperti adikku yang ingin kuliah. Doakan ya guys, semoga rezeki aku selalu mengalir terus dan semoga sobat pun juga sama. Ini aja yang bisa aku share, next aku akan lebih banyak share kisah inspiratif ya. Keep stay tune.

0 Comments: