Melawan Kejenuhan!


Hari ini begitu dramatis dengan segala konsekuensi yang harus diterima. Meski weekend ini banyak kesempatan yang bisa aku selesaikan dengan baik. Toh, kurasakan mood menjadi kuat untuk melangkah agar bersahabat dengan keadaan.

Aku tuh memang orangnya cepat sekali boring, kalau tidak ada teman obrolan untuk apa saja baik diskusi, dll pasti begitu deh banyak jalan cerita yang surut. Sudah ditemani dengan lagu favorit pun, ya sedikit masih terasa. Lantas, terpikirkan saja untuk bertindak menyelesaikan tugas-tugas lainnya (wah masih aja begitu! Hiks)

Suasana adem begini menambah rasa sportifitas untuk melawan kejenuhan tadi. Kalau nggak bisa berbuat, paling tidak memikirkannya bukan? Ah, sudahlah apa daya aku ini sekarang. Jelas sekali kalau aku masih percaya dengan aku bersikap tegas terhadap pribadi sendiri ada jalan kemulusan yang harus disikapi dengan baik. Dengan begitu, aku berusaha makin bijak dalam mengelola emosi dengan baik dan penuh termanfaatkan.

By the way, kalian sudah makan siang belum? Wah, jika belum segera ya jangan sampai ditunda gitu. Hehehe

Oke baiklah, aku ingin melanjutkan sesi bacaanku ya yang belum sempat selesai nih. Kalo sudah pasti aku akan berbagi atau share di blog ku. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya…

Oh, iya sampai lupa.. supaya nggak kepo, aku sedang membaca buku My Inspiration karyanya kang Randy Ariyanto W dan mba Dyah Lestyarini. Mereka pasutri yang kece abis lohhh.. Buku beliau yang dimaksud InsyaAllah akan saya sharing ke publik yaa… Keep stay tune


0 Comments: