Edisi Menulislah untuk Selalu Dikenang Part IV


HARI KETIGA
Rabu, 18 Juli 2018 jam 7.32 wib

Semua mempunyai jalan kehidupan masing-masing terutama dalam mewujudkan mimpi-mimpinya menjadi sebuah kenyataan. Aku bangga melihat sederet teman-teman dan adik kelas dulu sudah berhasil setidaknya dalam menyelesaikan studi S2 baik mengambil di dalam negeri maupun di luar neger. Selamat ya!

Bersyukur meski aku belum bisa menggapai kesana, namun kini aku berjuang untuk mengamalkan setiap ilmu yang ada agar kebermanfaatan bisa berdampak bagi masyarakat di sekitar. Banyak hal yang dilalui memang tidak mudah tetapi aku berusaha untuk menjadi pribadi sendiri dan meyakini suatu saat pasti aku akan bisa menempuh pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Sudah banyak dedikasi yang dilakukan, eits tapi jangan sembrono. Aku ini masih berproses dan terkadang masih ada aja kendala yang dihadapi sebagai suatu kewajaran, bukan? Dalam beberapa inspirasi yang dilakukan oleh teman-teman yang lain akan aku selalu adaptasikan dan bertindak dengan cara gayaku sendiri karena setiap orang unik dan punya potensi berbeda ya.

Aku adalah SANG JUARA. Ini menggambarkan bahwa aku bisa untuk berprestasi lebih baik lagi. Berprestasi dengan maksimal yang bisa aku lakukan. Berprestasi untuk berfikir agar bagaimana mereka yang menjadi perhatian aku pun bisa mampu sukses dan berdikari. Berprestasi dengen value yang aku miliki agar tidak pupus dan tetap konsisten menjadi panduan aku dalam mewujudkan semua impianku. Aamiin.

0 Comments: